Aplikasi Speedwork Autocare, Cara Mudah Beli Ban Online Share this
Workshop
Mode baca

Aplikasi Speedwork Autocare, Cara Mudah Beli Ban Online

Denny Basudewa
pada 12 April 2020

Foto: PT Gajah Tunggal Tbk

JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC Tire dan GT Radial memudahkan para pelanggannya untuk bisa memiliki ban motor melalui aplikasi online.

Mewabahnya virus corona (covid-19) di Indonesia dan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diterapkan oleh Pemerintah DKI Jakarta, membuat ruang gerak semakin terbatas.

Namun melalui aplikasi Speedwork Autocare yang dikembangkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk dan bekerjasama dengan MotoXpress, sebagai salah satu jaringan bengkel produk-produk IRC dan Zeneos, para konsumen dimudahkan mendapatkan ban motor yang dibutuhkan.

“Permintaan terhadap ban kami sejak Desember 2019 hingga saat ini grafiknya terus meningkat via aplikasi. Konsumen juga dipermudah memilih produk IRC dan Zeneos yang diinginkan secara jelas dan detil,” ucap Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Tidak hanya produk-produk ban motor seperti IRC Tire dan Zeneos, aplikasi tersebut juga menawarkan ban mobil yakni GT Radial. Toko digital dan jaringan ban milik PT Gajah Tunggal Tbk ini juga sudah mulai tersebar dari Jabodetabek hingga pulau Jawa dan Sumatera.

“Kami melakukan kerja sama dengan banyak pihak termasuk transportasi umum berbasis online. Kami juga melakukan kolaborasi dengan komunitas untuk menawarkan ban berperforma, sehingga para pembalap bisa membeli ban secara online dengan harga yang sudah jelas dan menyimpannya,” jelas Rizki Andromedi, Senior Brand Executive, PT Gajah Tunggal TBk.

Aplikasi ini dikatakan akan terus dikembangkan ke seluruh penjuru Tanah Air. Pengembangan aplikasi juga diharapkan terus bertambahnya jaringan bengkel yang dimiliki oleh PT Gajah Tunggal. Pada aplikasi tersebut, konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga menarik dan masih banyak yang lainnya. [Dew/Idr]


Komentar