IRC Segera Luncurkan Ban Skutik dan Bebek Baru Share this
Berita Motor
Mode baca

IRC Segera Luncurkan Ban Skutik dan Bebek Baru

Denny Basudewa
pada 19 Agustus 2019

Foto: IRC Tire

BOGOR – IRC Tire dikabarkan segera merilis ban yang diperuntukkan bagi motor jenis skuter matik (skutik) dan bebek.

Pertumbuhan yang cukup signifikan dari skutik di Tanah Air, membuat pabrikan ban motor asal Jepang ini terus mengembangkan lini produknya. Persaingan yang ketat juga menjadi alasan tersendiri bagi para produsen ban untuk menyegarkan barisan produk-produknya.

Teknologi pada ban motor sendiri dewasa ini terus berkembang. Berbagai inovasi hadir demi memenuhi kebutuhan para konsumen sekaligus meraup pasar lebih luas lagi. Oleh karena itulah IRC Tire mengumumkan akan menghadirkan teknolohi terbaru pada ban skutik 14 inci dan bebek 17 inci.

“Ban harian akan ada teknologi terbaru untuk skutik dan bebek di ring 14 dan 17 inci. Ban itu seperti orang masak, bumbunya berkembang terus,” ungkap Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen IRC Tire di Indonesia.

Produk terbaru dari produsen ban yang identik dengan warna biru ini dikembangkan untuk kendaraan komuter. Artinya ban sepedamotor terbarunya lebih efisien dalam penggunaan sehari-hari.

“Nantinya ban ini untuk penggunaan sehari-hari. Ban itu kan ada putarannya, nah putaran inilah yang bisa bikin hemat bahan bakar. Produk ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari Enviro namun nantinya ada nama dan tipe baru,” jelas Dodi pada acara Touring Kemerdekaan JMC 2019 Ride n Camp di MotoXpress – Raja Ban, di Jakarta Selatan, Kamis (16/08/2019).

Pria ramah tersebut mengungkapkan bahwa peredaran sepedamotor jenis skutik di Indonesia saat ini telah mencapai 76 persen. Namun Ia menolak untuk mengungkapkan lebih detail calon produk terbarunya tersebut. [Dew/Idr]


Komentar