Perluas Jaringan, Bridgestone Buka Toko Model di Tegal Share this
Berita Mobil
Mode baca

Perluas Jaringan, Bridgestone Buka Toko Model di Tegal

Ahmad  Richad
pada 13 Maret 2020

TEGAL – Bridgestone Indonesia membuka Toko Model Bridgestone (TOMO) pertama yaitu Pratama Ban, yang berlokasi di Jalan Raya Dampak 10, kota Tegal, Jawa Tengah.

Yuichi Asaoka, selaku Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, pesatnya pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia memberi tantangan kepada Bridgestone Indonesia untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk serta layanannya.

“Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mengoperasikan Bridgestone TOMO di Indonesia, kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal, dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia,” tambah Yuichi, dalam keterangan resminya.

Yuichi juga menjelaskan, untuk merayakan pembukaan toko baru ini, Bridgestone TOMO Pratama Ban akan menawarkan pelanggannya layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban, dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban.

Sebagai informasi, Bridgestone TOMO Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap, yang meliputi ruang tunggu AC, taman bermain anak-anak, ruang sholat, dan ruang konsultasi dengan spesialis ban. [Ric/Idr]


Komentar