Beli Ban Bridgestone Bisa Lewat Aplikasi Mobile Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Ban Bridgestone Bisa Lewat Aplikasi Mobile

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 26 Juli 2019

Foto: Aplikasi TOMOnet Bridgestone

TANGERANG – Selain memperkenalkan ban anyar Potenza S007A, Bridgestone juga menghadirkan sebuah aplikasi bernama TOMOnet.

TOMOnet merupakan sebuah aplikasi mobile dari Bridgestone yang dapat digunakan pada perangkat berbasis platform Android. Melalui aplikasi ini, para konsumen Bridgestone dapat dengan mudah membeli ban yang mereka inginkan langsung dari aplikasi.

Tidak hanya bisa mencari dan membeli ban yang diinginkan, melalui TOMOnet konsumen Bridgestone bisa mencari lokasi TOMO yang terdekat, serta mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh TOMO.

Bagi Anda yang ingin membeli ban Bridgestone bisa langsung melakukannya melalui aplikasi TOMOnet. Cukup cari jenis, ukuran, dan jumlah ban yang Anda butuhkan melalui aplikasi. Setelahnya lakukan pembayaran melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia di aplikasi.

Sedikit informasi, metode pembayaran yang tersedia di aplikasi TOMOnet termasuk cukup lengkap. Mulai dari transfer bank, debit, kartu kredit, hingga menggunakan cicilan.

“Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi para pelanggan kami,” ujar Agustini, Manajer Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Saat ini aplikasi TOMOnet baru bisa dinikmati oleh para pengguna gadget Android. TOMOnet telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. [Hlm/Idr]


Komentar