Bridgestone Resmikan Toko Model di Surabaya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Resmikan Toko Model di Surabaya

Denny Basudewa
pada 05 March 2019

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia melebarkan sayapnya dengan membuka Toko Model (TOMO) di Surabaya, Jawa Timur. Toko Model tersebut menjadi Toko Model ke-300 di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Undaan Kulon No 41, TOMO Pit Stop Surabaya menjadi ujung tombak penjualan produk-produk ban Bridgestone terkini yang menawarkan layanan penjualan berkualitas tinggi.

Dengan pengalaman TOMO yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun, kami berharap dibukanya TOMO yang ke-300 di Surabaya ini menjadikan kami semakin dekat dengan para pelanggan kami,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, TOMO memang telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia. TOMO saat ini tersebar di 28 Propinsi dan dapat ditemukan di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia.

TOMO Pit Stop Surabaya seluruh jajaran produk unggulan Bridgestone, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang saat ini telah dipercaya oleh banyak pabrikan otomotif sebagai ban original equipment (OEM) maupun bagi para pengguna mobil di Tanah Air.

Di TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawannya telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar