Bridgestone Indonesia Punya Distributor Baru di Padang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Indonesia Punya Distributor Baru di Padang

Ahmad  Richad
pada 23 Januari 2020

PADANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi menunjuk distributor barunya, CV Rani Ismael untuk wilayah Padang, Sumatera Barat.

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini, ditandatangani langsung oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, selaku pemilik CV Rani Ismael.

“CV Rani Ismael memiliki pengalaman yang kuat dalam mengelola bisnis ban dan memberikan pelayanan di Sumatera Barat. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena bisa bermitra dengan distributor yang memiliki kesamaan filosofi dan visi, sehingga kedepannya bisnis ini akan lebih luas lagi,” kata Yuichi Asoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Yuichi juga mengatakan, kemitraan baru akan memperluas jaringan Bridgestone di Sumatera Barat dan Bridgestone akan terus mendukung konsumen lokal dengan meningkatkan pengalaman layanan pelanggan secara keseluruhan, serta layanan yang ditawarkan secara eksklusif di distributor dan diler resmi Bridgestone.

“Kami sebagai distributor ban yang sudah mapan, sangat senang dengan kemitraan ini, dan kami berusaha akan memberikan produk dan layanan premium kepada para pelanggan, tidak hanya itu kami juga akan meningkatkan pangsa pasar Bridgestone di Sumatera Barat,” tambah Mohammad Rani Ismael, pemilik dari CV Rani Ismael.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan Bridgestone sendiri berpusat di Tokyo, Jepang, dan merupakan salah satu perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. Selain memproduksi ban, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olahraga. [Ric/Idr]


Komentar