Tinggalkan Hyundai, Mukiat Sutikno Jadi Boss Bridgestone Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tinggalkan Hyundai, Mukiat Sutikno Jadi Boss Bridgestone Indonesia

Denny Basudewa
pada 02 Juli 2019

Foto: Mukiat Sutikno

JAKARTA – Bridgestone Indonesia secara resmi mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director baru mulai 1 Juli 2019.

Mantan boss PT Hyundai Mobil Indonesia tersebut akan memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia dandiharapkan bisa melanjutkan misi Bridgestone yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’ di masa-masa mendatang.

Selama 40 tahun, Bridgestone di Indonesia memliki pasar yang cukup besar.Kehadiran Mukiat dipercaya akan melanjutkan Bridgestone sebagai pilihan nomor 1 konsumen, sekaligus memperkuat bisnis mereka di Tanah Air.

Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh, sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Mukiat memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk ‘Penghargaan Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011’. Ia juga dikatakan memiliki kontribusi cukup besar, dalam membangun ekuitas sebuah merek otomotif sekaligus meningkatkan penjualannya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini, adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone," kata Mukiat melalui siaran persnya 01/06/2019. [Dew/Idr]


Komentar