Bengkel Bridgestone Hadir di Jl. Alternatif Cibubur Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Bridgestone Hadir di Jl. Alternatif Cibubur

Denny Basudewa
pada 26 Juni 2019

Foto: Bridgestone One Stop Service

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi memperkenalkan One Stop Service.

Authorized outlet Bridgestone terbaru ini merupakan hasil kemitraan dengan PT Tunas Nirwana. Terletak di kawasan Cibubur, gerai One Stop Service menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern. Hal ini terlihat dari segi penampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service, bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi.

“Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan ‘Effortless Shopping Experience’ melalui ‘One Stop Service’ bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan customer satisfaction,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Konsep authorized outlet baru ini memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan rumah roda. Selain itu mereka juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Bridgestone One Stop Service menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan. Antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Belum lama ini, salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terkemuka dunia, Kevin Sanjaya telah melakukan penggantian ban mobilnya di outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur ini.

“Untuk urusan ban, bahkan urusan service mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke sini saja, termasuk untuk cuci mobil,” tukas Kevin. [Dew/Idr]


Komentar