Aplikasi Tirezone Bantu Konsumen Cari Ban GT Radial Share this
Berita Mobil
Mode baca

Aplikasi Tirezone Bantu Konsumen Cari Ban GT Radial

Adi Hidayat
pada 09 Agustus 2017

Foto: Aplikasi Tirezone dari GT Radial Resmi Diluncurkan

JAKARTA – Guna memberikan kenyamanan lebih pada para pelanggannya, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial meluncurkan aplikasi Tirezone.

Aplikasi ini bisa diunggah melalui Google Play  dan diharapkan dapat membantu konsumen dalam mendapatkan pilihan ban yang tepat, sesuai kebutuhannya. Hal ini berkat adanya fitur yang menampilkan seluruh ban dari GT Radial.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga mampu mencarikan lokasi gerai Tirezone terdekat dari lokasi pengguna saat itu. Dengan demikian, diharapkan pelanggan dapat lebih mudah untuk mencari dan mendapatkan ban ketika itu.

“Aplikasi ini juga salah satu Customer Relationship Management (CRM) kami. Dengan mendownload aplikasi Tirezone maka setiap konsumen yang melakukan transaksi bisa scan QR code yang berguna untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut busa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadian menarik,” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail at PT Gajah Tunggal Tbk

Meski sudah diluncurkan, namun Ia mengatakan bahwa ada beberapa fitur yang akan terus dikembangkan dalam beberapa bulan. Salah satunya adalah dengan menyematkan harga eceran tertinggi dan sebagainya.

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan outlet Tirezone. Tercatat saat ini outlet Tirezobe sudah mencapai 135 outlet Tirezone dan akan bertambah hingga 150 outlet pada akhir 2017. Jumlah tersebut akan terus ditingkatkan hingga mencapai 220 outlet pada akhir  2020. [Adi/Ikh]


Komentar