GT Radial Champiro LUXE, Ban untuk Mobil Medium-Premium Share this
Aksesoris
Mode baca

GT Radial Champiro LUXE, Ban untuk Mobil Medium-Premium

Denny Basudewa
pada 22 Juli 2019

Foto: GT Radial Champiro LUXE

TANGERANG – PT Gajah Tunggal (GT) meluncurkan ban GT Radial Champiro LUXE yang membuat irit BBM (bahan bakar minyak). 

Di gelaran Gaikindo Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2019, pabrikan ban asal Tanah Air tersebut memboyong produk-produk unggulannya. Termasuk produk terbarunya yakni Champiro LUXE.

Ban mobil ini memadukan kenyamanan dan kemewahan sehingga menghasilkan tingkat kebisingan yang rendah dan bisa membantu efisiensi penggunaan bahan bakar. Champiro LUXE hadir dengan pola telapak asimetris yang merupakan teknologi baru yang kian populer digunakan belakangan ini.

Teknologi tersebut membuat traksi dari ban semakin baik ketika dipakai pada jalanan kering maupun basah. Hal ini berkat penggunaan bahan Advanced Nanotec Silica Compound, sehingga mampu menghasilkan hambatan gulir rendah hingga meminimalisir penggunaan bahan bakar.

“Champiro LUXE dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan. Ban ini kami buat dengan menitikberatkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik,” tutur Eko Supriyatin, Product Marketing Manager PT. Gajah Tunggal Tbk.

Kelebihan lain dari produk yang dibuat dengan pola 3D, adalah mencegah terjadinya gejala Hydroplaning serta mengurangi suhu panas yang terjadi saat berkendara. Untuk saat ini Champiro LUXE sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer maupun toko ban umum di Jabodetabek. Di samping itu, mereka terus meningkatkan kapasitas produksi untuk bisa memenuhi kebutuhan dari konsumen di berbagai daerah di Tanah Air.

GT Radial Champiro LUXE hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17. Ban ini dirancang untuk mobil-mobil medium hingga premium seperti Innova, Camry, Alphard, Accord dan lain-lain. [Dew/Idr]


Komentar