Jawara-jawara Datsun Live Modz Show Off 2016 Share this
Modifikasi
Mode baca

Jawara-jawara Datsun Live Modz Show Off 2016

Denny Basudewa
pada 18 Agustus 2016

Foto: Tiga jawara Datsun Live Modz Show Off 2016

TANGERANG – Kontes modifikasi bertajuk Datsun Live Modz Show Off, kembali digelar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kontes yang melibatkan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Datsun Indonesia, Pioneer dan GT Radial ini akhirnya menemukan 3 pemenangnya. Pengumuman pemenang tersebut dilakukan di booth NMAA yang berada di GIIAS 2016 hall 2B ICE BSD Tangerang.

Ketiga pemenang tersebut adalah IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (fashion designer) dengan tema modifikasi ‘Ethnic Indonesia’. Lalu Tangan Makassar atau Surya Auto Custom X Surfer Girl Indonesia yang mengambil tema modifikasi ‘Outdoor Crossover’ serta Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung dengan tema modifikasi ‘Retro Stylish’.

Andre Mulyadi, CEO NMAA mengaku bahwa kontes ini berhasil menjadi wadah menarik bagi para modifikator mobil di Indonesia. Pasalnya selama ini, persaingan antara modifikator di Indonesia sangatlah ketat.

“Banyak perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, namun semuanya tidak pernah disatukan. Event ini merupakan sebuah bukti bahwa bila semuanya bersatu maka akan menjadi hal yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. Sebagai perusahaan yang ‘mengiklaskan’ mobilnya diubah total, menurutnya program ini berhasil memberi inspirasi baru pada masyarakat Indonesia, khususnya di bidang modifikasi mobil.

“Kami sebagai brand yang selalu memberikan akses pada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena Live Modz Show Off 2016 dapat memberikan inspirasi pada risers untuk menyalurkan ekspresinya pada kendaraan mereka,” ungkapnya.

Dari sisi audio, ketiga mobil jawara tersebut didukung penuh oleh Pioneer Indonesia. Max Adam Kamil selaku Head of Promotion Marketing Division mengatakan kontes seperti ini merupakan hal yang wajib diikuti.

“Moto brand kami adalah tidak hanya menjadikan Pioneer sebagai produk namun sebuah penciptaan karya seni yang dapat dinikmati dan menghibur,” ucap pria yang akrab disapa Adam tersebut.

Ketiga mobil tersebut menjadi perhatian banyak pengunjung GIIAS 2016. Mobil-mobil ini akan terus dipamerkan hingga pameran berakhir pada 21 Agustus mendatang. Jadilah saksi kreatifitas modifikator dan desainer Tanah Air pada ketiga mobil Datsun tersebut. [Dew/Ikh]


Komentar