Bridgestone: Promo Beli Ban Dapat Hadiah Menarik Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone: Promo Beli Ban Dapat Hadiah Menarik

Ahmad  Richad
pada 02 April 2020

KARAWANG — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengadakan promosi khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia.

Dalam promo yang berlangsung dari 1 April hingga 31 Mei 2020, para pelanggan akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas, di setiap pembelian dua ban Bridgestone Turanza T005A atau empat ban Bridgestone Ecopia EP150.

“Kampanye penjualan ini memungkinkan kami untuk menjangkau para pelanggan, dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS kami yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia. 

Lebih lanjut Yuichi menjelaskan, bahwa para pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan pada permukaan ban. Menurutnya hal ini penting karena ban merupakan bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan tanah.

Sebagai informasi, Bridgestone TOMO didirikan pertama kali pada tahun 1988, dan hingga sekarang perusahaan ban ini sudah memiliki jaringan di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. 

Bridgestone TOMO menawarkan berbagai layanan yang bersangkutan dengan ban seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, dan balancing.

Sedangkan jaringan BOSS didirikan pada Maret 2018, dan saat ini sudah tersedia di 4 wilayah di seluruh Indonesia. Outlet premium ini dibangun untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman melalui berbagai penawaran produk dan layanan Bridgestone. [Ric/Idr] 


Komentar