Bridgestone Rilis Ban untuk Mobil Sport di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Rilis Ban untuk Mobil Sport di GIIAS 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 25 Juli 2019

Foto: Bridgestone Potenza S007A

TANGERANG – Meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia mengenalkan ban Potenza S007A yang menyasar pengguna mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Ban ini menawarkan keunggulan berupa kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi pemukaan jalan, peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input yang diberikan pengemudi.

Bridgestone membeberkan beberapa fitur kunci yang ditawarkan Potenza S007A. Pertama dari bahan yang memiliki tingkat kekakuan tinggi. Ini berguna untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah terjadinya gerakan berlebihan, terutama pada kecepatan tinggi.

Selanjutnya, ban ini juga telah mengkombinasikan Multi Round Block dan Optimized Crown Shape guna memastikan ban memiliki tekanan kontak lebih tinggi. Pengaruhnya adalah, cengkeraman ban diklaim bakal lebih baik saat melaju di jalan basah, dan tekanan kontak yang seragam untuk umur ban yang lebih panjang.

Fitur terakhir adalah 3D-M- Shaped Sipes, yang mana setuap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi ‘M’. Ini membuat tingkat kekauan blok kembangan ban menjadi lebih kuat, mepmperpanjang usia penggunaan ban, serta memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Jadi apabila konsumen menginginkan ban sporty car premium yang terbaik, mereka bisa menggunakan Potenza S007A ini,” ujar Agustini, Manajer Pemasaran PT BSIN.

Bagi Anda yang penasaran dengan harganya, harus terlebih dahulu bersabar. Sebab, pihak Bridgestone masih enggan mengungkap label harga dari Potenza S007A. [Hlm/Idr]


Komentar