Bridgestone Luncurkan Generasi Baru Turanza Share this
Workshop
Mode baca

Bridgestone Luncurkan Generasi Baru Turanza

Denny Basudewa
pada 01 May 2018

Foto: Bridgestone Turanza T005A

JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan Turanza 005 yang diklaim menawarkan kenyamanan dan kesenyapan superior.

Sebagai produk unggulan di kelas premium, Turanza dikenal sebagai ban mobil yang mengutamakan handling dan performa ciamik. Setelah sukses dengan Turanza T003, kini produsen ban asal Jepang tersebut menghadirkan generasi terbarunya yakni T005A.

Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara penuh kennyamanan, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh. Ban ini memiliki pola telapak pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar.

Bridgestonne Turanza T005A dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah. Bentuk telapak ban yang menapak ke jalan telah ditingkatkan serta bagian dinding ban diperkuat, guna mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Untuk diketahui, generasi terbaru Turanza ini telah menggunakan teknologi ban kompon Nano Pro-Tech. Fungsinya memperkuat ikatan antara silika dan polimer, untuk meningkatkan area kontak sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energy. Hasilnya memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

“Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia. Kami percaya jika ban ini tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” ucap Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM), oleh beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.

Di Indonesia, Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18. [Dew/Ari]


Komentar