Prime Gears Jual Helm Arai 56Design, Cocok Buat Kolektor Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Gears Jual Helm Arai 56Design, Cocok Buat Kolektor

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2020

Foto: arai 56design

JAKARTA – Prime Gears sebagai toko apparel premium dan distributor resmi helm Arai, menghadirkan motif baru milik 56Design yang cocok untuk tambahan koleksi.

Untuk diketahui, 56Design merupakan sebuah merek dagang yang miliki oleh mantan pembalap MotoGP yakni Shinya Nakano. Setelah gantung helm dari dunia balap profesional, Nakano mendirikan sekolah balap dan bisnis di bidang fashion dengan nama 56Design.

Nakano sendiri pada saat masih menekuni karir sebagai pembalap, kerap menggunakan helm dengan desain yang unik. Grafis mata yang sedang melirik menjadi ciri khasnya di lintasan balap. Desain helm ini dilanjutkan oleh Arai bekerja sama dengan 56Design.

“Saat ini Prime Gears menawarkan Arai RX7-X 56Design dengan tiga pilihan motif yaitu Nakano Star, Nakano Red 2003 dan Nakano Shuriken Green. Untuk motif Nakano Arrows sudah pernah dijual Arai Indonesia (Prime Gears) pada seri Arai RX7-RR5,” ujar Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

Arai 56Design tersebut di atas cocok untuk para kolektor helm. Untuk menebus alat pelindung kepala ini, Prime Gears mematok harga Rp 14 juta. Banderol ini lebih mahal daripada Arai motif lainnya dikarenakan Arai harus membayar royalty khusus kepada 56Design untuk memasarkan motif milik Nakano.

Lebih jauh helm Arai yang dipasarkan oleh Prime Gears ini telah menggunakan snell 2020. Untuk diketahui, Arai memperbaharui snell produk-produknya setiap lima tahun sekali. [Dew/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Koleksi baru Arai Indonesia


Komentar