Helm Arai SNI Vector-X 2018 Edisi Isle of Man TT Dijual Rp 8 Juta Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Arai SNI Vector-X 2018 Edisi Isle of Man TT Dijual Rp 8 Juta

Ary Dwinoviansyah
pada 18 September 2018

JAKARTA - Helm Arai SNI Vector-X dengan pilihan desain Isle of Man TT kini bisa diboyong para bikers di Prime Gears.

Seperti sudah diketahui, Arai memang sangat akrab dengan balap Isle of Man TT. Makanya, produsen helm asal Jepang ini selalu menghadirkan edisi untuk balapan di negara Inggris Raya tersebut. Alasannya tentu karena banyak pembalap yang mengandalkan helm mereka.

Hanya saja kebanyakan helm Arai berdesain Isle of Man TT itu tersedia pada tipe RX-7X saja. Namun, kali ini Prime Gears selaku store sole distributor Arai di Indonesia menghadirkan sajian baru.

"Di tahun 2018 ini kami mendatangkan helm Isle of Man TT, tapi basisnya adalah Arai Vector-X. Berbeda dari sebelumnya yang biasanya hanya ada di Arai RX7-X," kata Arief RB, store manager Prime Gears Bintaro.

Produk yang ditawarkan kali ini juga cukup memikat karena Arai menyajikan grafis dari salah satu legenda balap Isle of Man TT yakni Ian Hutchinson. Desainnya atraktif karena memadukan penggunaan warna merah, silver dan hitam serta paduan logo 'kaki tiga' serta identitas sang pembalap.

Hutchy (panggilan akrab Ian) memulai karirnya di balapan itu pada 2007 hingga 2017. Selama berkompetisi di sana Ia sudah mengumpulkan sebanyak 16 kali kemenangan. Selain tribut untuk pembalap Inggris ini, Arai juga memberi opsi Vector-X Isle of Man TT classic. Keduanya juga ditawarkan dengan harga serupa.

"Harga kedua model ini adalah Rp 8 juta atau lebih mahal Rp 200 ribu dari varian Arai SNI Vector-X yang biasa," lanjut Arief lagi.

Arai SNI Vector-X adalah helm ketiga Arai yang sudah mengaplikasi teknologi VAS (variable axis system). Ini tidak hanya membuat shell dari helm lebih halus, tapi juga meningkatkan faktor keamanan ketika terjadi benturan dan helm ini juga sudah lolos uji SNELL.

Jika ingin membelinya, konsumen bisa langsung mendatangi toko Prime Gears di Jl RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Jakarta Selatan. Selain itu, untuk mendapatkannya konsumen juga bisa melakukan pembelian dengan program cicilan hingga 24 kali.

Dan, hal terpenting adalah helm Arai ini sudah SNI dan bergaransi 5 tahun. Konsumen juga bisa melakukan fitting terlebih dulu sebelum membawa helm pulang ke rumah. Prime Gears juga mendukung pemilik helm Arai dengan layanan after sales terbaik. Jadi helm premium Anda selalu dapat terjamin kondisinya karena bisa segera diperbaiki jika ada kerusakan. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Helm Arai SNI Vector-X 2018 Edisi Isle of Man TT Dijual Rp 8 Juta


Komentar