Ini Pilihan Baru Helm Arai 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ini Pilihan Baru Helm Arai 2019

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 17 Juni 2019

HOEVELAKEN — Para penggemar, khususnya di Eropa bisa mendapatkan line up Arai Helmet terbaru berikut mulai Juni 2019. 

Arai Helmet Europe baru saja merilis koleksi anyarnya guna memuaskan para pemilik sepedamotor. Dari jajaran produk yang disajikan, setidaknya ada lima helm yang mendapatkan sentuhan. Dimulai dengan basis Arai RX-7V (RX-7X di Indonesia). 

Seperti kebiasaan setiap tahun, Arai selalu merilis Arai edisi Isle of Man TT (IOMTT). Pada desainnya kali ini, helm balap tersebut didominasi warna hijau stabilo. Sementara logo 'kaki tiga' sebagai lambang negara Isle of Man TT menghiasi kedua sisi helm. Ketiga logo brand juga turut memeriahkan desain dan di sertai pula dengan pengaplikasian motif chequered flagh pada area belakang.

Calon konsumen yang berminat bisa mendapatkan unit helm Arai IOMTT 2019 ini mulai bulan ini. Tapi, mereka harus bergegas karena helm tersebut hanya dibuat terbatas. 
Selain itu, basis helm serupa juga tersaji pada varian Signet-X Dyno Grafic. Model ini tetap menawarkan tampilan sporty dengan desain yang kian berkarakter. Penyematan grafis baru itu juga membuat tampilan helm menjadi lebih dinamis. 

Satu kejutan lagi adalah dengan hadirnya varian Arai DT-X Suzki Ecstar. Jelas ini peruntukkan konsumen pemilik sepedamotor Suzuki. Apalagi, desain yang dianut pihak Arai mengacu kepada tunggangan tim Suzuki di MotoGP. Pilihan grafis tersebut juga sekaligus meningkatkan gengsinya sebagai helm entry level Arai. 

Edisi baru juga tampil dari jajaran Arai Tour-X4. Namun, model yang dirilis ini tampil beda dengan grafis khas a la Honda. Dengan penamaan Arai Honda XD-4 Africa Twin, helm ini tentu menjadi salah satu item incaran para pemilik Honda CRF1000L Africa Twin maupun CRF250 Rally. 

Tak hanya helm full face, Arai pun menawarkan produk baru dari jajaran helm half face. Arai Ram-X ini memiliki double visor pada bagian luar seperti Arai tipe Astral yang dijual di Indonesia. Helm ini juga sudah pinlock ready dan sistem VAS-Z terbaru dan bobot ringan demi menyamamkan penggunanya.  

Kelima produk di atas sepertinya pun tak hanya akan beredar di kawsaan Eropa saja. Pasalnya, salah satu distributornya di Indonesia yaitu Prime Gears sudah sempat menginformasikan bahwa mereka akan mendatangkan line up 2019. Salah satunya adalah menghadirkan Arai RX-7X IOMTT 2019. [Ary/Ari]  


Komentar