Helm Arai Isle of Man TT Label SNI Dijual Rp 11,5 Juta Share this

Helm Arai Isle of Man TT Label SNI Dijual Rp 11,5 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 07 Juni 2018

JAKARTA - Helm Arai dengan motif Isle of Man TT 2018 ini juga masuk ke Indonesia dengan label SNI (standart nasional Indonesia) dan hanya ada 61 unit.

Prime Gears selaku store sole distributor helm Arai di Indonesia baru-baru ini mendatangkan Arai Isle of Man TT 2018. Secara desain helm berbasis Arai RX-7V ini tetap menyematkan logo kaki tiga, identitas dari balapan yang dihelat di negara Isle of Man TT (negara di Inggris Raya).

Berbeda pula dari edisi Isle of Man TT sebelumnya, helm desain Drudi Performance ini terlihat lebih maskulin dan sporty dengan kombinasi kelir merah putih dan hitam. Satu lagi, pada bagian dagu juga terdapat logo "10th Limited Edition" sebagai penanda eksistensi Arai mendukung balapan tersebut.

Menariknya, helm itu juga bisa didapatkan penggemar helm Arai di Indonesia. Pihak Arai Indonesia sudah merilisnya untuk pasar domestik dan sudah disemati label SNI.

"Ini adalah line up terbaru kami untuk tahun ini. Helm ini sangat cocok bagi kolektor yang mencari helm spesial dan jumlahnya hanya 61 unit," kata Eric Saputra, bos Prime Gears.

Bagi Anda yang penasaran melihat bentuk aslinya, helm Arai Isle of Man TT ini bisa dilihat di outlet Prime Gears di Jl RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Jakarta Selatan.

"Harganya adalah Rp 11,5 juta dan untuk pembelinya akan mendapatkan tas eksklusif dari Arai. Pastinya juga konsumen akan mendapatkan jasa fitting helm secara gratis karena ini adalah standar layanan dari Arai Jepang," tutup Eric. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Helm Arai Isle of Man TT Label SNI Dijual Rp 11,5 Juta


Komentar