Lineup 2019 Arai dan RS Taichi kian Beragam, Tunggu Bulan Depan Share this
Aksesoris
Mode baca

Lineup 2019 Arai dan RS Taichi kian Beragam, Tunggu Bulan Depan

Ary Dwinoviansyah
pada 05 April 2019

JAKARTA — Prime Gears selaku distributor resmi helm Arai dan apparel RS Taichi bakal melengkapi seluruh line up 2019 dari kedua brand Jepang itu, bulan depan. 

Kabar ini tentu jadi berita bagus bagi para penggemar Arai maupun RS Taichi. Dengan begitu, mereka bisa menambah lagi koleksi perlengkapan berkendaranya dengan produk-produk terbaru. Apalagi, semua pesanan Prime Gears Bintaro akan tiba dalam waktu dekat ini. 

Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears mengatakan kedua produk 2019 dari Arai dan RS Taichi bisa didapatkan pada Mei 2019 nanti. Dia juga menyebut konsumen bakal mendapatkan banyak pilihan karena line up-nya juga lebih beragam. Salah satunya adalah Arai yang sudah memproduksi edisi replika pembalap 2019.  

"Replika pembalap untuk Arai tahun ini akan lebih banyak. Tapi, yang pertama dikeluarkan pada Mei nanti adalah model milik Ryuchi Kiyonari (pembalap WSBK tim Honda asal Jepang). Akan ada juga edisi helm Arai terbaru Maverick Vinales, Jonathan Rea, Leon Haslam, Michael van der Mark sampai pembalap legenda seperti kepunyaan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden yang mungkin bakal diburu para kolektor," kata Arief. 

Arai Isle of Man TT 2019 Limited EditionSelain itu, Prime Gears pun tahun ini kembali mendatangkan edisi Isle of Man TT 2019. Arief menyebut ini dilakukan karena banyak sekali permintaan terhadap model tersebut. Tak tanggung, Prime Gears bahkan sudah memesannya sebanyak 120 unit.

"Menariknya dari helm Arai Isle of Man TT edition ini adalah karena setiap negara hanya boleh melakukan order satu kali saja. Model 2019 ini juga bisa dibeli Mei nanti dan feeling kami jumlah itu masih kurang. Tahun lalu, pembeli helm desain Isle of Man TT mencapai sekitar 70 unit. Sekarang ini juga reseller kami sudah banyak yang memesan, apalagi setelah tahu desainnya," ungkapnya. 

Tak hanya Arai, sajian baru juga hadir pada edisi RS Taichi 2019. Tahun ini merupakan debut mereka berkolaborasi dengan brand New Era yang terkenal dengan produk-produk fashion-nya di Jepang. Hasil kerjasama keduanya pun akan terlihat pada jaket, celana, glove hingga sepatu untuk riding harian. 

"Kami melihat kerjasama RS Taichi dan New Era ini adalah untuk menyasar kalangan muda. Artinya, mereka bisa tampil fashionable, tapi juga tetap safety karena keunggulan teknologi RS Taichi," ujar Arief lagi. 

Dengan begitu, Prime Gears berharap produk yang diniagakannya ini kian diminati para bikers. Untuk itu pula mereka mencanangkan menambah lagi reseller-nya di Tanah Air. 

"Tahun lalu kami sudah punya sekitar 3 jaringan. Di 2019 ini kami ingin menambahnya jadi 10 reseller. Khususnya di wilayah yang belum ada dan sangat potensial. Seperti Surabaya, Semarang, Medan karena di sana sudah ada reseller helm Arai, kemudian di wilayah Sulawesi seperti Palu dan Makassar," terang Arief.

Para pembeli helm Arai maupun RS Taichi juga akan mendapatkan layanan servis maupun aftersales yang terjamin dari Prime Gears. Mereka bahkan memberikan garansi, baik untuk helm atau RS-Taichi khususnya produk sepatu. 

RS Taichii support kami dengan servis gratis. Khusus untuk sepatu jika BOA system-nya rusak, kami akan memberikan gratis sekali penggantian. Para konsumen hanya perlu menunjukkan kartu garansi dan pengerjaannya pun cukup cepat. Itu karena kami di Prime Gears sudah mendapatkan pelatihan dari RS Taichi," tutup Arief. [Ary/Idr] 

Prime Gears Bintaro: 
Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro (Sebelah Yamaha Mekar Motor Bintaro). 


Komentar