Ini Cara Prime Gears Cegah Penyebaran Corona Share this
Aksesoris
Mode baca

Ini Cara Prime Gears Cegah Penyebaran Corona

Denny Basudewa
pada 31 Maret 2020

Foto: Prime Gears

JAKARTA – Toko helm dan appareal bikers  Prime Gears turut serta dalam memerangi peredaran virus corona di Indonesia.

Toko yang menyediakan apparel premium tersebut melakukan langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penyebaran virus. Mereka menyediakan hand sanitizer di beberapa tempat dan menerapkan aturan baru sementara dalam melayani konsumen.

“Saat ini kami menyediakan hand sanitizer dekat pintu masuk, agar setiap calon konsumen yang datang bisa membersihkan tangannya baik saat masuk maupun keluar toko. Kami juga menghimbau para calon konsumen untuk tidak mencoba apparel terlebih dahulu, kecuali benar-benar hendak membelinya," ucap Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears (30/03/2020).
Sebagai distributor resmi Arai di Indonesia, Prime Gears menawarkan solusi bagi calon konsumen yang hendak meminang produknya. Mereka menawarkan alat pelindung sebagai upaya preventif kepada para calon konsumennya.

“Sebenarnya calon konsumen tetap bisa mencoba helm, sarung tangan dan jaket hingga celana. Kami sudah menyediakan balaclava yang sudah disterilkan terlebih dahulu. Kami juga menyediakan inner untuk sarung tangan dan jaket, untuk calon konsumen yang ingin mencoba terlebih dahulu,” jelasnya kemudian.
Seperti diketahui penyebaran virus corona sendiri bisa melalui benda yang disentuh oleh manusia. Meskipun tidak mutlak, namun langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus lebih luas, perlu dilakukan.

Helm menjadi sangat penting diperhatikan karena berkaitan dengan muka. Dikatakan bahwa penyebaran virus sendiri dapat melalui mata, hidung dan mulut. Oleh karena itu, sebaiknya jika ingin meminang helm usahakan tidak fitting.

Selain itu, Prime Gears juga membekali para karyawannya dengan masker dan sarung tangan. Sehingga dalam melayani setiap konsumen, akan tercipta suasana yang lebih nyaman. [Dew/Idr]


Komentar