DSO Store Gandeng Prime Gears Pasarkan Apparel Premium Share this

DSO Store Gandeng Prime Gears Pasarkan Apparel Premium

Denny Basudewa
pada 06 Juli 2020

Foto: DSO Store

JAKARTA – Ducati Superbike Owner (DSO) meresmikan gerai pertamanya yang memasarkan apparel premium untuk para bikers.

Komunitas pemilik motor Ducati tersebut menggandeng distributor produk-produk apparel premium yakni Prime Gears. Bertempat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, DSO Store sebagai dealer Prime Gears menjual dua produk andalannya yakni helm Arai dan produk-produk RS Taichi.

DSO Store hadir untuk memenuhi kebutuhan para biker yang membutuhkan perlengkapan berkendara nan safety. Produk-produk yang ditawarkan, tidak hanya melindungi pengggunanya dari segi keselamatan berkendara di sirkuit, namun juga harian.

“Dengan ini kami secara resmi membuka DSO Store hasil kerja sama dengan Prime Gears. Apa yang kami gagas sejak lama ini harapanya bisa terus berkembang lagi ke depannya. Kami berusaha memenuhi konsumen yang membutuhkan apparel berkualitas,” ucap Titan Hermawan, Ketua Harian DSO di Jakarta, Minggu, 7 Juli 2020.
DSO Store

Prime Gears sendiri menyambut baik dengan pembukaan DSO Store yang sekaligus menjadi perpanjangan tangan, dalam memasarkan produk-produk berkendara roda nan aman dan nyaman. Lokasi yang strategis, menjadi salah satu keunggulan toko yang dikelola para pemilik motor sport berbanderol mahal tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada DSO Store atas kepercayaannya kepada Prime Gears. Dengan dibuka DSO Store, kami bisa lebih dekat dengan para konsumen. Harga yang ditawarkan di sini sama dengan toko kami di Bintaro,” ucap Ari Ikhsan, Supervisor Prime Gears di tempat yang sama.

Penggunaan nama DSO Store, dikatakan sekaligus untuk semakin memperluas jaringan serta awareness komunitas para pemilik motor asal Italia tersebut. DSO sendiri ke depannya akan terus lebih banyak sesuai wilayah dari para member. [Dew/Idr]

Alamat DSO Store

Jalan Lebak Bulus I no.1 Cilandak Barat Jakarta 12430
Tlp : 081287170467


Komentar