Arai, RS Taichi dan Ohlins Sajikan Layanan Terbaik di ARRC Sentul Share this
Balap Lain
Mode baca

Arai, RS Taichi dan Ohlins Sajikan Layanan Terbaik di ARRC Sentul

Ary Dwinoviansyah
pada 14 Oktober 2018

BOGOR - Ragam pendukung otomotif seperti brand Arai, RS Taichi dan Ohlins sibuk melayani kebutuhan pembalap di Asia Road Racing Championship (ARRC) Sentul.

Kesibukan di ajang ARRC tak hanya menjadi milik tim dan pembalap saja. Pasalnya, para brand pendukungnya juga tak kalah repot khususnya di seri ke-5 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (13-14/10).

Pemandangan ini terlihat di booth dan paddock milik brand kenamaan seperti Arai, RS Taichi dan Ohlins. Ketiga brand papan ini berusaha memberikan layanan terbaiknya kepada para tim yang berlaga pada balapan bergengsi ini.

Arai Indonesia ARRC Sentul 2018

Melalui distributornya di Indonesia Prime Gears, Arai dan RS Taichi memberikan layanan yang relatif sama. Mereka mendukung para pembalap yang menggunakan produknya dalam berbagai aspek.

Brand helm ternama asal Jepang Arai menyediakan jasa perbaikan serta penggantian spare part helm Arai. Mereka memberikan penggantian spare part helm yang rusak secara gratis.

Sementara RS Taichi yang merupakan  produk Apparel ternama dikalangan bikers didukung langsung oleh salah satu teknisi mereka asal Jepang. Pada saat balap berlangsung mereka selalu sibuk memperbaiki racing suit di paddock.

RS Taichi Prime Gears ARRC Sentul 2018

"Pekerjaan yang dilakukan simple seperti membersihkan area racing suit bekas jatuh, sekaligus melapisnya dengan warna semula. Tapi, paling penting adalah emblem sponsor harus tetap ada. Apabila ada logo yang rusak akan ditempel ulang dengan lem khusus," sahut Eric Saputra, bos Prime Gears selaku distributor resmi RS Taichi kepada Otospirit.com

Yang tak kalah menariknya adalah layanan yang diberikan oleh Ohlins. Produk suspensi asal Swedia dengan nama besarnya di dunia balap ini menyediakan paddock khusus untuk sekitar 5 tim yang menggunakan produknya.

Eddy Saputra Ohlins Indonesia ARRC Sentul

"Di sini kami melayani mereka, mulai dari penggantian oli suspensi hingga melakukan setup. Untuk mengeluarkan oli dan mengisinya lagi menggunakan alat oil filling machine. Sedangkan untuk menyetel suspensi langsung ditangani mekanik Ohlins yang ditempatkan di setiap tim," kata Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia (distributor resmi Ohlins di Indonesia).[Ary/Ari]


Komentar