Helm Nolan Replika Casey Stoner Ditawarkan hanya 200 Unit Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm Nolan Replika Casey Stoner Ditawarkan hanya 200 Unit

Denny Basudewa
pada 15 Januari 2019

Foto: helm Nolan edisi Casey Stoner

JAKARTA – Nolan Indonesia menghadirkan produk baru yang diproduksi dalam jumlah terbatas hanya untuk pasar Indonesia.

PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor Nolan di Indonesia memperkenalkan produk terbarunya. Pelindung kepala buatan Italia tersebut menghadirkan helm edisi replika Casey Stoner. Motif grafisnya dikatakan dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Menjadi lebih istimewa karena produk terbaru tersebut dijual dengan produksi terbatas. Helm yang menggunakan motif kangguru dan menjadi ciri khas mantan pembalap asal Australia tersebut, dibuat hanya 200 unit untuk pasar Tanah Air.

“Helm ini merupakan produk entry level di kelas full face. Helm Nolan satu ini bisa di gunakan untuk keperluan harian. Produk ini sudah di distribusikan di dealer2 Nolan yang ada di Indonesia,” ucap Avant Tjen selaku Manajer Marketing PT PAS.

Nolan Nolan replikas Casey Stoner

Casey Stoner menjadi pembalap MotoGP yang pernah menjadi juara dunia dengan dua brand motor berbeda (Ducati dan Honda). Kiprah pembalap asal negeri Kangguru tersebut di kejuaraan balap motor dunia terhenti karena ingin fokus untuk keluarga.

Dengan menggunakan seri model N605 Gemini, helm ini juga dilengkapi dengan dua pilihan kaca yakni bening (clear visor) dan gelap (dark visor). Nolan replika Casey Stoner ini dijual dengan harga Rp 3.5 juta.

Helm istimewa tersebut bisa didapatkan di toko helm rekanan PT PAS di seluruh Indonesia. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan melalui toko online terkemuka di tanah Air. [Dew/Ari]


Komentar