RS Taichi GP-EVO R Melindungi Tangan Pembalap Lebih Baik Share this
Aksesoris
Mode baca

RS Taichi GP-EVO R Melindungi Tangan Pembalap Lebih Baik

Denny Basudewa
pada 12 November 2019

Foto: RS Taichi GP-EVO R

JAKARTA – Prime Gears memasarkan produk terbaru RS Taichi yakni GP-EVO R. Sarung tangan GP-EVO R diklaim memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan lebih bagi penggunanya.

Sarung tangan terbaru dari brand asal Jepang ini dibekali dengan struktur sarang lebah TPU (Thermoplastic polyurethane) Knuckle asli dan slider jari TPU yang memberikan ketahanan dari benturan dan abrasi.

Selain itu juga dibekali Heratrom yang melindungi jari lebih kuat dalam menghadapi dampak berulang. Fitur yang tidak kalah penting adalah SPS (Sistem Perlindungan Skafoid) oleh Knox dan bantalan busa PoronXrd di bawah slider TPU.

Sementara pada permukaannya dibuat dengan rajutan Aramid di belakang tangan yang memberikan ketahanan akan abrasi dan sobek. Lalu pada bagian punggung tangan dilapisi kulit secara ergonomis yang lagi-lagi memberikan perlindungan maksimum.

“GP-EVO R ini merupakan pengembangan dari tipe sebelumnya. Produk ini lebih memaksimalkan kenyamanan dan keamanan saat kemungkinan terjadinya crash pada pembalap,” ucap Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

RS Taichi GP-EVO R dipasarkan dengan harga Rp 3,850 juta. Produk ini memiliki 4 pilihan warna sehingga bisa menyesuaikan dengan selera konsumen.

Produk-produk apparel hingga racing suit Taichi bisa didapatkan di gerai Prime Gears yang beralamat di Jl RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. [Dew/Idr]


Komentar