Prime Gears Perkenalkan RS Taichi di PRJ 2018 Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Gears Perkenalkan RS Taichi di PRJ 2018

Denny Basudewa
pada 24 Mei 2018

Foto: RS Taichi

JAKARTA – Cargloss Group lewat Prime Gears menambah jajaran produk yang ditawarkan pada konsumen, dengan mulai memasarkan apparel merek RS Taichi.

Perlengkapan berkendara untuk roda dua ini merupakan produk-produk berkualitas asal Jepang. Tidak hanya untuk berkendara sehari-hari, namun RS Taichi juga menawarkan perlengkapan bagi pembalap.

Erik Saputra selaku petinggi Prime Gears mengatakan bahwa dipilihnya brand RS Taichi, karena merupakan produk asal Asia. Sehingga ukuran yang ditawarkan sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia.

“Kenapa kita pilih RS Taichi, karena cuttingnya sama dengan Indonesia. Ini kan produk dari Jepang, jadi rata-rata ukurannya sama dengan di sini,” ucap Erik.

Prime Gears sendiri memasok seluruh produk RS Taichi, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki seperti inner cap hingga sepatu riding. Semua produknya dipasarkan dengan range harga mulai dari Rp 200 ribu, hingga Rp 25 juta.

Prime Gears RS Taichi

RS Taichi menawarkan perlengkapan berkendara yang aman. Produk asal negeri Sakura tersebut juga telah digunakan beberapa pembalap kelas dunia. Selain itu, produk ini juga mampu meningkatkan penampilan penggunanya, karena memiliki desain yang modern.

Dan pada kesempatan pertama, Prime Gears mulai memperkenalkan dan mempasarkan jajaran produk RS Taichi di booth Cargloss Group di Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tepatnya di area open space 3-15. Selain konsumen langsung, Prime Gears juga membuka pintu bagi mereka yang ingin menjadi reseller dari RS Taichi atau produk-produk lainnya.

"PRJ merupakan even yang paling tepat untuk memperkenalkan produk-produk baru termasuk RS Taichi karena memiliki rentang karakter konsumen yang luas. Dan tidak menutup kemungkinan banyak bikers memang khusus datang untuk hunting barang incarannya di sini," tutup Erik.

Menarik untuk disimak, selaku distributor, Prime Gears juga menawarkan jasa perbaikan ringan untuk beberapa produknya termasuk RS Taichi. Konsumen dapat mendatangi outlet Prime Gear di Jl RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan jika ada masalah dengan barang yang sudah dibeli. Dalam hal ini perbaikan bisa dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Dew/Ari]


Komentar