Mekar Motor Hadirkan Kebutuhan Balap Share this
Workshop
Mode baca

Mekar Motor Hadirkan Kebutuhan Balap

Denny Basudewa
pada 20 Februari 2020

Foto: Yamaha Mekar Motor Service Center

JAKARTA – Yamaha Mekar Service Center resmi dibuka hari ini (20/02), dengan menampilkan fasilitas-fasilitas terbaik di kelasnya.

Yamaha Mekar Service Center dikatakan sebagai bengkel terbesar di Indonesia. Namun tidak hanya menyajikan layanan after sales terbaik, cabang ketiga dari Mekar Motor ini menawarkan fasilitas yang mendukung kebutuhan aktivitas balap.

Pertama adalah Prime Gears yang menawarkan berbagai apparel balap dari ujung kepala hingga kaki, baik urusan balap maupun harian. Seperti diketahui bahwa Prime Gears store merupakan distributor helm Arai yang banyak digunakan para pembalap profesional. Selain itu, gerai ini juga merupakan distributor Taichi dengan produk andalannya baju balap, apparel, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Lalu Mekar Motor juga dilengkapi dengan speed shop yang merupakan hasil kerja sama dengan Rey Ratukore yakni Rey Speed Shop (RSS). Gerai tersebut didukung mekanik handal dan peralatan terbaik. Selain itu, adapula aksesori yang mampu meningkatkan tampilan kendaraan, dengan dukungan 2 stall khusus.
Lebih jauh, untuk konsumen yang gemar mengoprek kemampuan mesin, tersedia layanan dyno test. Konsumen bisa mengetahui kemampuan mesin, sebelum bertarung di sirkuit. Seperti diketahui, Yamaha Mekar Service Center bertempat di kawasan Cibinong yang berdekatan dengan sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat.

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri. Dan lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamtan pembalap dan juga semua pengendara motor, mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing," papar Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Yamaha Mekar Service Center sendiri menaungi beberapa pembalap muda berprestasi seperti eric (77), wahyu aji (60), R Fadhil (27), Rey (222), Aditya (177), Faeroz (36), Yoshua (22), Reza (78). Mereka akan bertarung dengan membawa bendera Cargloss Racetech. [Dew/Idr]


Komentar