Arai Indonesia Wara-wiri di ISSOM Night Race 2019 Share this
Aksesoris
Mode baca

Arai Indonesia Wara-wiri di ISSOM Night Race 2019

Denny Basudewa
pada 04 September 2019

Foto: Arai Indonesia

JAKARTA – Arai Indonesia kembali menegaskan komitmennya kepada dunia balap Tanah Air, dengan mulai merambah kejuaraan balap mobil ISSOM Night Race 2019.

Pada kejuaraan balap mobil yang digelar akhir pekan lalu di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Arai Indonesia mendukung para pembalap profesional dan berbakat di Tanah Air. Eric Saputra, Direktur Utama Prime Gears selaku distributor resmi Arai di Tanah Air turun langsung dan memberikan dukungan pada para pembalap pilihannya.

Pada ajang ISSOM Night Race 2019, Arai Indonesia memberikan dukungan kepada Alvin dan Avila Bahar, Jimmy dan Gerhard Lukita serta Paul Montolalu. Hasilnya mayoritas pembalap pilihan tersebut berhasil naik podium pada gelaran balap malam hari di sirkuit Sentul tersebut di atas.

“Misi kami untuk terlibat dalam ISSOM Night Race 2019 adalah untuk memperkenalkan helm Arai di dunia balap Nasional. Selain itu kami (Arai Indonesia) ingin menjadi bagian dalam kemajuan dunia balap di Tanah Air,” ucap Eric.

Arai Indonesia selama ini telah mendukung berbagai kejuaraan balap motor di Tanah Air. Beberapa nama pembalap lokal berbakat kerap menghuni podium di berbagai kejuaraan. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan dukungan di dunia balap Gokart hingga Jetski.

Kualitas helm Arai yang dibuat hanya di negeri Sakura, Jepang, tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan para pembalap Internasional seperti di MotoGP dan F1, juga mengandalkan kemampuan Arai.

Terlebih Arai Indonesia merupakan produk yang telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). [Dew/Idr]


Komentar