Beli Helm Arai dan Cargloss Berhadiah Motor, Cuma di Prime Gears Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Helm Arai dan Cargloss Berhadiah Motor, Cuma di Prime Gears

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 24 Mei 2019

JAKARTA — Prime Gears selaku distributor resmi helm Arai Indonesia mengadakan program pembelian helm berhadiah satu unit sepedamotor di Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Anda yang memang sudah mengincar untuk membeli helm Arai bisa memanfaatkan momen ini. Selain bisa mendapatkan helm idaman, Anda juga berkesempatan memenangkan satu unit Yamaha V-Ixion setiap pembelian helm Arai. 

"Para konsumen akan mendapatkan satu kupon undian untuk Yamaha V-Ixion livery Cargloss. Pengundiannya akan dilakukan di akhir pameran yaitu 30 Juni 2019. Program ini berlaku untuk semua pembelian helm full face Arai seperti RX-7X dan Vector atau half face yaitu VZ Ram dan SZ Ram 5," buka Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (23/5). 

Lebih lanjut, Arief mengatakan pembeli helm Arai selama Jakarta Fair 2019 ini juga akan mendapatkan diskon 10 persen. Tak hanya itu, pengunjung yang membeli helm Cargloss juga punya kesempatan memenangkan satu unit skutik Yamaha Mio M3 125. 

"Setiap pembelian helm Cargloss senilai Rp 500 ribu akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Jika konsumen melakukan transaksi Rp 1 juta, maka dia akan mendapatkan dua buah kupon," terang Arief. 

Tentu saja promo yang ditawarkan Prime Gears tidak terbatas pada produk helm saja. Sebagai distributor resmi apparel RS Taichi dan Komine, mereka juga memberikan diskon cukup besar. Arief menyebut seluruh apparel di booth Prime Gears berdiskon 15 persen. 

"Seluruh program ini adalah bagian dari misi kami untuk menyediakan perlangkapan berkendara berkualitas baik dari helm Arai, maupun brand apparel RS Taichi maupun Komine. Khusus untuk pembeli helm Arai juga bisa lebih bangga karena berkesempatan membawa pulang satu unit motor di akhir pameran," tutup Eric Saputra, Direktur Prime Gears. [Ary/Idr]  


Komentar