Arai Indonesia Tebar Diskon Besar Jelang Idul Fitri Share this
Aksesoris
Mode baca

Arai Indonesia Tebar Diskon Besar Jelang Idul Fitri

Denny Basudewa
pada 18 Mei 2020

Foto: Arai Helmet

JAKARTA – Prime Gears melakukan program promosi jelang hari raya Idul Fitri dengan memberikan diskon besar untuk produk helm Arai.

Sebagai distributor helm Arai dan berbagai produk-produk berkendara roda dua lainnya, Prime Gears membuka kesempatan kepada para bikers yang ingin memiliki helm Arai. Helm buatan Jepang tersebut ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Dengan program bertajuk “Arai THR Super Sale” sejumlah produk-produk helm berkualitas dan berbagai model Arai dipangkas harganya. Bahkan beberapa model banderolnya terkoreksi cukup besar, sehingga menjadi kabar gembira untuk para biker yang hendak memiliki brand Arai yang sangat populer di dunia balap ini.

“Kami memberikan kesempatan untuk para bikers untuk bisa memiliki helm arai dengan harga yang terjangkau. Momen ini juga kami anggap sangat pas karena berbarengan dengan turunnya THR (Tunjangan Hari Raya), maka program ini kami beri nama (Arai THR Super Sale),” ucap Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

Program Arai Super Sale seperti disebutkan di atas menawarkan banyak model meliputi Hyper T-Pro, Kid Series (SZ-light, V-Cross 2JR, Astro Light), MZ-F XO, Rapide Neo, Quantum J, RX-7X, Tour-Cross 3, V-Cross 4, CT-R, SZ-Ram 5, SZ-G, Vector-X, Astral-X, XD, hingga Classic Mod.

Sebagai contoh Arai Classic Mod yang awalnya dipasarkan Rp 4.2 juta, kini dilepas seharga Rp 3.4 juta. Helm ini naik pamornya ketika digunakan oleh Presiden Jokowi saat blusukan ke daerah-daerah beberapa waktu lalu.

Untuk informasi, program promo ini berlaku mulai tanggal 15 hingga 31 Mei 2020. Adapun program ini berlaku di seluruh gerai Prime Gears baik Bintaro, Jakarta Selatan; Bogor dan Cibinong. [Dew/Idr]


Komentar