Arai Regent-X, Helm Murah Berkualitas Share this
Aksesoris
Mode baca

Arai Regent-X, Helm Murah Berkualitas

Denny Basudewa
pada 19 September 2019

Foto: Arai Regent-X

SAITAMA – Arai meluncurkan helm terbaru yang harganya paling murah namun tetap berkualitas.

Produsen helm asal Jepang ini tidak perlu diragukan lagi urusan kualitasnya. Produk buatannya kerap menjadi andalan para pembalap internasional, sehingga mempertegas kemampuan Arai dalam memberikan perlindungan pada para penggunanya.

Namun seiring dengan kualitasnya yang baik dan popularitasnya di dunia otomotif dunia, Arai juga dikenal sebagai produsen helm berbanderol tinggi alias mahal. Guna meluaskan pasar, Arai memperkenalkan produk terbarunya dengan harga yang lebih murah yakni Regent-X.

Jika dibandingkan dengan model lainnya yang populer di arena balap yakni Corsair-X, produk barunya ini dibanderol lebih murah hampir setengahnya. Sebagai contoh Arai Corsair-X warna solid dipasarkan dengan harga Rp 11.9 juta, sementara Arai Regent-X warna solid diniagakan senilai Rp 7.8 juta.

Bicara kualitas, Arai Regent-X dikembangkan dengan menggunakan material shell baru yakni PB-CLC (Peripherally Belted Complex Laminate Construction). Material ini dikatakan mampu memberikan perlindungan nan optimal.

Material tersebut di atas yang juga dikatakan sebagai super fiber tidak memberikan bobot tambahan pada helm keseluruhan. Di dalam shell terdapat liner multi-density yang menjadi satu bagian, dalam memberikan perlindungan terhadap benturan.

Merujuk pada pernyataan Arai, model terbarunya tersebut merupakan standar terkini dari Snell M2020. Akses keluar dan masuk kepala dibuat lebih lebar untuk memudahkan konsumen. Sementara air intake pada bagian depan dan belakang terdapat tiga buah sehingga memaksimalkan sirkulasi udara dalam helm. [Dew/Idr]


Komentar