Smart Helmet Tawarkan Konektivitas Termutakhir Share this

Smart Helmet Tawarkan Konektivitas Termutakhir

Denny Basudewa
pada 02 Mei 2017

Foto: Smart Helmet

JAKARTA – PT Seong Sin Tech (SST) memamerkan produk-produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satu andalannya adalah Smart Helmet yang menawarkan konektivitas paling mutakhir.

Melalui brand AVA, produsen helm asal Korea ini mempunyai trik untuk menarik pengunjung IIMS 2017. Salah satu caranya dengan menampilkan pelindung kepala dengan model-model yang trendy dan sesuai dengan selera masyarakat Tanah Air.

“Kami telah memasarkan berbagai macam helm di Indonesia sejak enam tahun lalu. Kami menjual produk-produk yang berkualitas tinggi dengan standar international. Kami memiliki pabrik di Bekasi tapi menggunakan bahan-bahan yang diimpor dari Korea,” ujar Joonyoung Hur, Strategic Dept AVA.

Tidak hanya menjual produk-produk helm yang beraneka ragam warna dan model, SST bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Korea, dalam menciptakan produk berteknologi paling mutakhir. Dengan label PLY, alat pelindung kepala bagi pengguna sepedamotor ini menawarkan sistem konektivitas yang memudahkan konsumen berbagi gambar maupun video.

Dijuluki Smart Helmet, produk ini telah dilengkapi kamera beresolusi tinggi (HD 720p). Selain itu, mereka juga menyematkan sistem konektivitas seperti bluetooth, gyro, kompas, wifi, speaker dan baterai yang dapat diisi ulang.

Dikatakan bahwa helm PLY memilki fitur pengenal suara sehingga pengendara tidak perlu melepas tangan dari alat kemudi. Smart Helmet ini semakin memudahkan penggunanya berbagi gambar maupun video melalui smartphone. Adapun perangkat ini memiliki dua sistem operasi yakni iOS dan Android.

Smart Helmet PLY dibanderol seharga Rp 9,3 juta. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan putih dengan grafis orange. Pengunjung IIMS dapat memiliki produk-produk buatan Bekasi, Jawa Barat ini dengan harga spesial pameran. Sambangi mereka di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. [Dew/Ikh]


Komentar