Prime Gears akan Kembangkan Sayap Lebih Luas Share this
Aksesoris
Mode baca

Prime Gears akan Kembangkan Sayap Lebih Luas

Denny Basudewa
pada 19 Agustus 2019

Foto: Prime Gears

BOGOR – Prime Gears sebagai outlet yang menawarkan apparel papan atas untuk kebutuhan bikers, akan mengembangkan sayapnnya lebih luas lagi.

PT Putra Prima Glosia (Prime Gears), saat ini fokus dalam memasarkan brand-brand terkemuka untuk para pengguna kendaraan roda dua di Tanah Air. Bertempat di jalan RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, outlet ini menyediakan gerai yang nyaman dan mewah dalam berbelanja.

“Program tahun ini kita ingin lebih mengembangkan brand Taichi, karena brand Arai sudah berjalan dengan baik. Kita juga akan menambah jumlah outlet dan dealer ke depannya karena dari pihak Taichi juga sudah sangat percaya dengan kami,” ucap Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears, di Tenjolaya Park Bogor, Jawa Barat, Sabtu lalu (17/08/2019).

Kolaborasi Prime Gears dengan Taichi menghasilkan helm Cargloss Premium dengan model Sircon Taichi. Produk yang pertama kali diperkenalkan pada event PRJ 2019, ditawarkan dalam jumlah terbatas.

JMC dalam acara Ride n Camp Touring Kemerdekaan 2019, berkesempatan untuk mencoba helm spesial tersebut. Hasil kolaborasi Cargloss Helmet dengan Taichi tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari kegiatan JMC kali ini.

“Kita memang masih dalam tahap pengembangan karena itu belum masuk ke jalur produksi. Maka dari itu kami butuh masukan dari teman-teman JMC sebagai bagian dari pengembangan produk ini,” jelas Arief.

Dikatakan bahwa ke depannya Prime Gears akan terus mengembangkan sayapnya lebih luas lagi. Tidak melulu menawarkan produk untuk berkendara dengan motor, mereka akan memasarkan banyak produk yang lebih menyasar ke gaya hidup.

“Ke depannya akan ada lifestyle protection gitu. Kalau sebelumnya kita hanya fokus pada barang-barang distributor, nantinya akan ada brand lain yang lebih kearah lifestyle,” tutur Arief kemudian.

Ditambahkannya pada masa mendatang, di outlet Prime Gears akan ada brand dari Oakley dan Melon (kacamata), Givi (boks), dan masih banyak lagi. Produk-produk tersebut akan melengkapi gerai Prime Gears dengan status sebagai retail store.

“Kita bukan sebagai distributor produk-produk tersebut. Namun hanya sebagai agen saja yang menjualnya sebagai ritel. Sementara distribusinya akan fokus pada Arai dan Taichi saja. [Dew/Idr]


Komentar