Modifikasi Bikin all-new Ertiga Tampil Lebih Mencolok di GIIAS 2019 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Bikin all-new Ertiga Tampil Lebih Mencolok di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2019

Foto: All-new Suzuki Ertiga

TANGERANG – Suzuki menampilkan konsep modifikasi bernama  all-new Ertiga Concept sebagai salah satu daya tarik para pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Low MPV tersebut mendapat sentuhan modifikasi sehingga tampil beda daripada unit Ertiga pada umumnya. Dengan menggunakan konsep luxury, Ertiga dirancang khusus dan menjadi sumber inspirasi konsumen dalam memodifikasi all-new Ertiga.

“Kehadiran unit modifikasi ini tidak hanya untuk meramaikan booth semata di GIIAS 2019. Namun kendaraan ini juga mengemas keunggulannya melalui modifikasi pada beberapa fiturnya. Kami harap konsumen dapat terinspirasi saat ingin melakukan modifikasi pada tunggangannya,” ucap Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accesories PT SIS di ICE BSD, Tangerang (25/07/2019).

All-new Ertiga menjadi lebih mewah dan elegan lewat penggunaan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish. Paling menarik adalah grille yang dirancang ulang dengan mengandalkan tiga buah pilar. Kendaraan ini menjadi tampak semakin menawan.

Pada bagian belakang, bumper all-new Ertiga juga mendapat sentuhan khusus dengan membuatnya semakin berisi. Pada bagian ini juga terdapat custom reflektor yang semakin membuatnya tampak elegan sebagai sebuah Low MPV.

Pada bagian rodanya juga terdapat ban GT GTX Pro yang membalut velg atau rumah roda berdiameter 18”. Velg dengan balutan diamond cut yang dilapisi gun metal paint finishing, seolah menyihir wujud kendaraan menjadi lebih manis lagi.

Masuk ke dalam, interior all-new Ertiga concept sudah dibalut bahan kulit pada ketiga baris joknya. Sementara pada baris kedua terdapat center arm rest yang akan membuat setiap perjalanan menjadi kian menyenangkan.

Tidak hanya all-new Ertiga, Suzuki juga menampilkan versi modifikasi pada Jimny dan all-new Carry. Ketiga kendaraan tersebut dianggap sebagai unit yang reaksi paling tinggi dari konsumen selama ini. Ketiganya juga tampil dengan aliran modifikasi yang berbeda-beda sesuai dengan karakter kendaraannya masing-masing.

“Kami  berharap, melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” tutup Yulius. [Dew/Idr]


Komentar