Hadiah Menarik untuk Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hadiah Menarik untuk Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Suzuki

Indra Prabowo
pada 20 Juli 2019

TANGERANG – Kini saatnya tukar mobil lama Anda dengan mobil baru. Di  Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, Suzuki memfasilitasinya melalui Auto Value.

Layanan Auto Value hadir untuk memberikan layanan tukar tambah bagi para pengunjung booth Suzuki. Untuk mendapatkannya, para calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki.

Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000,00 bagi mereka yang melakukan tukar tambah dengan pembelian Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung.

Di booth Suzuki, yang berada di dalam hall 5C ICE, BSD City, Tangerang, ini Anda bisa menemukan all-new Suzuki Jimny dengan segala kebaruannya. Generasi pertama legenda offroad ini pertama kali dijual di Indonesia pada 1979 dan hingga kini penjualannya mencapai 13.000 unit.

Sementara deretan mobil konsep yang berada di booth Suzuki berupa Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept. [Idr]


Komentar