Suzuki Ertiga Lama Diskon Hingga Rp 45 juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Ertiga Lama Diskon Hingga Rp 45 juta

Denny Basudewa
pada 27 April 2018

Foto: all-new Suzuki Ertiga di IIMS 2018

JAKARTA – Hadirnya all-new Suzuki Ertiga membuat harga model lamanya terpaksa turun guna menghabiskan stok.

Meskipun belum secara resmi dipasarkan, all-new Suzuki Ertiga datang dengan bentuk dan fitur yang lebih baik, dari pendahulunya. Hal ini secara tidak langsung membuat Ertiga model lama tidak menarik lagi bagi calon konsumen.

Mungkin strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menunda publikasi harga all-new Ertiga, merupakan salah satu cara untuk menghabiskan stok model lamanya. Bahkan dengan potongan harga yang cukup tinggi dilakukan, agar produknya cepat habis.

Diskon Rp 45 juta untuk sebuah kendaraan cukuplah besar. Hal ini diharapkan mampu menarik para konsumen yang membutuhkan mobil dalam waktu dekat. Secara untuk mendapatkan all-new Suzuki Ertiga, konsumen harus menunggu hingga Mei mendatang.

“Untuk model lama kami kasih diskon sampai Rp 40 juta. Tapi kalau serius bisa kami ajuin lebih dari itu. Paling saya ajukan hingga Rp 45 juta pak, sudah termasuk bonus kaca film. Unitnya juga ready dan siap kirim,” ujar salah seorang tenaga penjual di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dikatakan bahwa PT SIS menargetkan penjualan sebanyak 1.100 kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2018. Untuk Ertiga, tentunya yang dijual hanya model lamanya, karena untuk produk terbarunya konsumen hanya bisa melakukan pemesanan saja. [Dew/Ari]


Komentar