Ini 11 Fitur Baru Suzuki Ertiga Sport 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ini 11 Fitur Baru Suzuki Ertiga Sport 2019

Denny Basudewa
pada 22 March 2019

Foto: Suzuki Ertiga Sport

JAKARTA – Suzuki Ertiga Sport 2019 resmi diluncurkan dengan mengusung 11 perbedaan dibandingkan pendahulunya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan persaingan di kelas Low MPV dengan memperkenalkan varian baru dari Ertiga. Produk terbaru tersebut dikembangkan secara khusus bagi konsumen yang memiliki jiwa sporti.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen akan unit yang lebih istimewa, SIS terbilang menyematkan 11 fitur tambahan pada Suzuki Ertiga Sport. Penambahan tersebut diyakini akan memberikan kebanggaan konsumen dalam memiliki unit.

“Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan trend otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS di sela-sela peluncuran Suzuki Ertiga Sport di Jakarta (22/03/2019).

Pada bagian eksterior, Suzuki Ertiga Sport dilengkapi Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporti pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear-view Camera Parking.

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Ertiga Sport menggunakan nuansa hitam pada dasbor, jok hingga door trim. Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call. [Dew/Idr]

Berikut 11 fitur baru pada Suzuki Ertiga Sport 2019:

1. Upper & Lower Front Grille
2. Front Under Spoiler
3. Side Under Spoiler (Right & Left)
4. Rear Upper Spoiler
5. Rear Under Spoiler
6. Emblem Suzuki Sport
7. Daytime Running Light (DRL)
8. Rear Camera Parking
9. Dashboard, Seat & Door Trim in Black
10. Head Unit 6.8 inci Touchscreen
11. Defogger


Komentar