Suzuki Ertiga Sport 2019 Lebih Macho, Dijual Mulai Rp 241 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Ertiga Sport 2019 Lebih Macho, Dijual Mulai Rp 241 Juta

Denny Basudewa
pada 22 Maret 2019

Foto: suzuki Ertiga Sport

JAKARTA – Suzuki Ertiga Sport 2019 diluncurkan dengan mengusung sejumlah pembaruan yang membuatnya terlihat lebih macho.

Secara tampilan, Suzuki Ertiga Sport tidak berbeda jauh dari sebelumnya. Hanya saja mobil ini mendapat sentuhan kecil yang membuatnya tampak lebih menarik. Contohnya pada bagian eksterior kini terdapat bodi kit yang menambah kesan mewah pada Low MPV rakitan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat tersebut.

"Penyematan konsep Suzuki Sport pada Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern," ucap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT (Suzuki Indomobil Sales) di Jakarta, Jumat 22 Maret 2019.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan Suzuki Ertiga Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Suzuki Ertiga Sport 2019 dipasarkan dengan dua pilihan transmisi yakni otomatis dan manual. Banderol yang ditawarkan untuk produk terbaru SIS tersebut adalah Rp 241 juta untuk tipe MT. Sementara untuk tipe AT dilepas dengan harga Rp 251.5 juta on-the road Jakarta. [Dew/Idr]


Komentar