Inilah Penampakan Ertiga GT Share this
Mobil Baru
Mode baca

Inilah Penampakan Ertiga GT

Ary Dwinoviansyah
pada 11 Maret 2019

NEW DELHI - Sosok Suzuki Ertiga GT yang akan dirilis 22 Maret 2019 mulai terkuak, berikut detail pengubahannya. 

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan tipe teratas Ertiga ke pasar Tanah Air. Varian baru ini disebut-sebut bakal punya tubuh lebih sporty. Hal tersebut pun benar adanya setelah Autocar India membocorkan wujud bernama Ertiga GT berkelir hitam ini. 

Meski tak menjelaskan asal muasal foto, namun rasanya sudah cukup menjawab keingintahuan khalayak terkait opsi baru Ertiga. Tampilannya agresif dengan pengaplikasian body kit di sekujur tubuh disertai list berwarna merah. Desain grill Ertiga GT pun dibuat dengan pola bertautan dan terbagi menjadi dua bagian (atas dan bawah). 

Tak hanya bagian wajah, Ertiga GT pun memberikan velg baru dengan desain palang yang rapat serta berkelir two tone. Sementara pemasangan emblem 'GT' menjadi pembeda paling signifikan di area buritan. 

Sayangnya, detail interior tak bisa dilihat pada foto-foto ini. Bisa jadi, PT SIS menyelaraskan bagian kabin dengan unsur serupa seperti paduan warna hitam dan merah baik pada door trim, dashboard maupun material pembungkus lingkar kemudinya. 

Suzuki Ertiga GT ini juga dipastikan meluncur pada 22 Maret 2019 nanti. Kabar yang beredar, Ertiga GT ini sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta. Sementara harga jualnya lebih mahal Rp 3 juta dari Ertiga GX. [Ary/Idr]


Komentar