All-new Suzuki Ertiga Tipe Teratas Dapat Tambahan Fitur Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Suzuki Ertiga Tipe Teratas Dapat Tambahan Fitur

Denny Basudewa
pada 16 Februari 2019

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan sentuhan pada all-new Ertiga tipe tertinggi yakni GX.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Low MPV tersebut mampu meraih cukup banyak perhatian dari masyarakat Tanah Air. Guna memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen, kendaraan ini mendapat sentuhan baru yang lebih menarik.

“Penyegaran yang kami lakukan pada all-new Ertiga, dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki. Kami lakukan beberapa penyegaran, sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara,” Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Tampilan interior tipe GX, semakin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen untuk memudahkan pengoperasian media hiburan. Fitur ini meningkatkan kemewahan dan kepraktisan all-new Suzuki Ertiga.

Untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di dalam mobil, all-new Suzuki Ertiga tipe GX kini dilengkapi AC Auto Climate with heater, sehingga suhu udara di dalam kabin bisa diatur sesuai keinginan.

Selain itu, untuk menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan, mobil ini juga dibekali dengan rear defogger yang berfungsi menghilangkan efek embun. Bagi pelanggan yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, tipe GX juga sudah dibekali wiring harness sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

All-new Suzuki Ertiga tipe GL dan GX sekarang memiliki assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Hal ini membuat penumpang dapat berpegangan lebih nyaman. Sementara pada plafon baris ketiga kini disematkan fixed assist grip untuk memberi kenyamanan bagi penumpang.

Kabar pembaharuan pada all-new Suzuki Ertiga sendiri sebenarnya sudah berhembus di media sosial balakangan ini. PT SIS sendiri tidak melakukan seremoni dalam penambahan fitur produknya tersebut. [Dew/Ari]


Komentar