Gokil, Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Jimny Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gokil, Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Jimny

Denny Basudewa
pada 26 Agustus 2019

Foto: Suzuki Ertiga

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) yang berlangsung sejak Agustus hingga September 2019.

Program ini dikatakan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di Tanah Air, dalam setiap pembelian All-new Suzuki Ertiga. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia.

“Dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program MERDEKA sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap all-new Ertiga. Kendaraan andalan Suzuki ini merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia, sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dalam periode program ini, pelanggan Suzuki yang membeli all-new Ertiga berkesempatan memenangkan undian, berhadiah satu unit mobil legendaris Suzuki Jimny. Adapun pembelian Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA, adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Program MERDEKA ini juga menawarkan hadiah langsung, berupa sepeda motor GSX150 Bandit, untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian all-new Ertiga pada periode promo. Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau diler-diler resmi Suzuki terdekat.

“Terima kasih kepada semua pelanggan setia yang terus mendukung produk buatan lokal, seperti Suzuki all-new Ertiga. Antusiasme pelanggan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kontribusi, bagi perkembangan industri otomotif Indonesia serta menawarkan produk-produk yang value-for-money untuk konsumen,” tutup Makmur. [Dew/Idr]


Komentar