All-new Nissan Livina Resmi Dijual, Harga Seksi Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan Livina Resmi Dijual, Harga Seksi

Denny Basudewa
pada 19 Februari 2019

JAKARTA - All-new Nissan Livina secara resmi mulai dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 198.8 juta - Rp 261,9 juta.

Setelah ramai manjadi perbincangan di berbagai media, all-new Nissan Livina akhirnya menampakkan wujudnya. Tampilan kendaraan berjenis Low MPV tersebut tidak berbeda dari bocoran yang sempat kami wartakan sebelumnya. Mobil yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander ini mengusung warna oranye sebagai hero colornya.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All-new Livina,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

All-new Nissan Livina hadir mengusung perbedaan, khususnya pada bagian depan dengan ciri khas V-Motion di grille. Kemudian pada bagian bawahnya terdapat foglamp yang ditempatkan persis di atas under lips bemper. Sementara fender depan terlihat lebih membulat, berbeda jika dibandingkan Xpander yang lebih mengotak.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All-new Nissan Livina  mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. [Dew/Idr]

Harga Nissan Livina (on the road Jakarta):

  1. VL AT: Rp 261.9 juta
  2. VE AT: Rp 249.9 juta
  3. EL AT: Rp 233 juta
  4. EL MT:Rp 223 juta
  5. E MT: Rp 198.8 juta

Komentar