All-new Suzuki Ertiga Tambah Fitur Terkini, Ini Daftar Harganya Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Suzuki Ertiga Tambah Fitur Terkini, Ini Daftar Harganya

Denny Basudewa
pada 28 Februari 2019

Foto: all-new Suzuki Ertiga

JAKARTA – All-new Suzuki Ertiga seperti diwartakan sebelumnya mengalami penyegaran signifikan.

Dengan mengusung beberapa sentuhan baru, low MPV Suzuki tersebut dikatakan telah sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Ubahan yang dilakukan sendiri dilakukan dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan pelanggan setianya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran yang secara khusus disematkan pada all-new Ertiga varian GL dan GX. Pengembangannya menyasar pada sebagian kecil di eksterior, kemudian juga terdapat di interior.

"Seluruh pengembangan ini dilakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat pelanggan berkendara dengan mobil kebanggaan keluarga Indonesia.," tulis siaran pers yang masuk meja redaksi.

Bicara tampilan, all-new Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan fog lamp (tipe GL & GX). Sentuhan lainnya pada eksterior dapat terlihat dari penggunaan rumah roda atau biasa disebut velg, model 2 tone black polished (GX).

Ubahan lainnya adalah munculnya rear defogger untuk varian GX. Fitur ini memliki fungsi yang cukup penting untuk pengendara yang melakukan perjalanan di kondisi berkabut atau hujan. Lalu pabrikan mobil berlambang S ini juga menghadirkan wiring harness pada varian tertingginya. Fungsinya yaitu memudahkan konsumen yang ingin memasang rear camera.

Masuk ke dalam kabin, all-new Suzuki Ertiga kini dipersenjatai fitur terkini seperti Head unit touch screen audio. Selain itu mereka juga melengkapinya dengan AC digital dan auto climate with heater. Sekali lagi fitur terkini hanya terdapat pada all-new Ertiga varian GX.

All-new Ertiga kini memberikan kenyamanan lebih ketika terjadi guncangan saat berkendara, dengan hadirnya Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Fitur ini juga memberikan fleksibilitas untuk menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Untuk baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang (GL & GX). [Dew/Ari]

Daftar harga all-new Suzuki Ertiga 2019 on-the-road Jabodetabek :

All-new Ertiga GX AT

Rp 240.000.000

All-new Ertiga GX MT

Rp 229.500.000

All-new Ertiga GL AT

Rp 226.000.000

All-new Ertiga GL MT

Rp 215.500.000


Komentar