Banyak Pengunjung Penasaran dengan Suzuki Ertiga di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Banyak Pengunjung Penasaran dengan Suzuki Ertiga di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 07 Agustus 2018

Foto: All-new Suzuki Ertiga

TANGERANG : All-new Suzuki Ertiga menjadi bintang pada arena test drive di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pameran otomotif tahunan tersebut tidak hanya memamerkan teknologi dan inovasi terbaru di dunia otomotif internasional. Event tersebut juga menyediakan arena uji coba produk-produk terbaru dari berbagai brand di Tanah Air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan lima unit kendaraan unggulannya untuk di uji oleh para pengunjung GIIAS 2018. Mereka menawarkan calon konsumen All-new Ertiga, Ignis Sport, new SX4 S-Cross.

Di antara kelima produk tersebut, all-new Suzuki Ertiga mendapat respon paling banyak dari pengunjung GIIAS 2018. MPV 7-penumpang tersebut berhasil membuat mereka merasa terkesan terutama pada performanya.

Sesuai peruntukkannya sebagai kendaraan keluarga, all-new Suzuki Ertiga tidak hanya mampu memuaskan kaum adam. Ria yang merupakan seorang ibu rumah tangga, juga merasa nyaman dengan fitur-fitur dari Low MPV Suzuki tersebut.

“Sebagai ibu yang mempunyai bayi, saya langsung tertarik karena sebelum test salesnya mengatakan ada fitur ISOFIX pada all-new Suzuki Ertiga. Saya jadi semakin tertarik untuk membeli mobil ini karena keamanan bayi saya terjamin jadi bisa menyetir dengan tenang,” terang Ria usai mencoba Ertiga terbaru di GIIAS 2018.

Sementara para kaum Adam yang melakukan uji coba Low MPV tersebut menyatakan lebih tertarik dengan performa mesin dan suspensi. Walaupun arena test drive cukup terbatas, namun mereka mampu menikmati kemampuan all-new Suzuki Ertiga. [Dew/Ari]


Komentar