Hamish Daud Punya Ikatan Kuat dengan Suzuki Sejak Kecil Share this
Berita Motor
Mode baca

Hamish Daud Punya Ikatan Kuat dengan Suzuki Sejak Kecil

Denny Basudewa
pada 26 Juli 2019

Foto: Hamish Daud

TANGERANG – Aktor Hamish Daud sejak kecil sudah akrab dengan brand Suzuki hingga saat ini.

Diceritakan bahwa sejak masih kanak-kanak, suami dari penyanyi Raisa tersebut kerap diajak oleh sang Ayah untuk berkendara dengan Suzuki GT125. Pria yang berprofesi sebagai aktor ini juga mengatakan dirinya memiliki ritual khusus sebelum tidur.

“Saya sering diajak muter-muter sama Ayah dengan Suzuki GT125. Waktu kecil saya belum bisa tidur kalau belum diajak muter-muter naik motor sama Ayah,” cerita Hamish di Press Room Suzuki di GIIAS 2019 (25/07/2019).

Sebagai pribadi yang dekat dengan brand Suzuki, Hamish juga menceritakan sepedamotor pertamanya. Ia juga pernah memiliki unit kendaraan roda dua Suzuki yang beraliran adventure untuk melepaskan hasratnya dalam berpetualang. Selain sepedamotor, Ia juga memilih brand yang sama ketika memilih mobil pertamanya.

“Motor pertama saya saat itu adalah Suzuki Crystal. Lalu motor trail pertama saya waktu itu Suzuki TS. Mobil pertama saya adalah Suzuki Jimny dan pertama kali belajar menyetir dengan mobil itu,” lanjutnya bercerita.

Kehadiran Hamish Daud di booth Suzuki sendiri dalam rangka perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Momen tersebut dimanfaatkan oleh SIS 2W, sebagai upaya membangkitkan kembali memori para pelanggan setia Suzuki di Indonesia.

“Sekian lamanya Suzuki di Indonesia, tentu banyak kenangan yang keluar. Salah satu artis yang punya banyak pengalaman dengan Suzuki, kita buatkan film untuk mengingatkan itu semua,” kata Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head di tempat yang sama.

Suzuki juga mengajak masyarakat untuk berbagi cerita tentang kebersamaannya dengan brand yang berlambang S tersebut. Website ini bisa diakses semua orang yang memiliki kisah menarik dengan Suzuki. [Dew/Idr]


Komentar