Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar Share this
Berita Motor
Mode baca

Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Saturday Night Ride Makassar

Indra Prabowo
pada 25 July 2019

MAKASSAR – Untuk membangun hubungan antara komunitas Suzuki, dengan dealer dan prinsipal, membuat Suzuki Saturday Night Ride digelar di berbagai kota.

Setelah Suzuki Saturday Night Ride digelar di Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, dan Pekanbaru berhasil mengumpulkan ratusan bikers Suzuki di setiap serinya, Makassar menjadi kota berikutnya pada 20 Juli 2019.

Bermula dari kantor pusat main dealer Suzuki Sinar Galesong, Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar 400 bikers Suzuki berkumpul dan konvoi tertib menuju kawasan wisata Pantai Akkarena. Rute sepanjang 26 kilometer ditempuh dengan iring-iringan selama 1 jam yang meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

“Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales dan SGM Makassar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kami semakin erat dan semakin harmonis. Saya mewakili SGM berterima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami harap acara ini dapat berkesan serta dicintai oleh teman-teman semuanya,” kata Gunadi Gunawan, Sales Manager PT SGM.

Dalam Suzuki Saturday Night Ride Makassar, SIS & SGM memberikan beragam hadiah melalui aktivitas games dan doorprize ke para bikers. Selain itu 112 motor mengikuti program free check-up.

Sampai jumpa di Banjarmasin. [Idr]

 

  

 


Komentar