Suzuki Indonesia Resmikan Kelahiran GSX Bandit Community Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Suzuki Indonesia Resmikan Kelahiran GSX Bandit Community Indonesia

Ary Dwinoviansyah
pada 15 Januari 2019

JAKARTA - Ratusan Bikers Suzuki kompak hadir dalam acara Suzuki Special Day sekaligus peresmian komunitas baru GSX Bandit Community Indonesia.

Acara tersebut menjadi event perdana yang dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada awal 2019. Kegiatan di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara (12/1) itu memang ditujukan bagi komunitas motor mereka. Antusiasmenya pun luar biasa karena sebanyak 15 komunitas dengan total 300 bikers hadir di sana.

Semua bikers Suzuki tersebut terlibat dalam aktifitas Saturday Night Riding yang menjadi salah satu konten acara. Meski begitu, peserta riding dibagi ke dalam kelompok agar tetap tertib berbagi jalan dengan pengendara lain. Sementara rutenya adalah Suzuki SMG Sunter-Kemayoran-Kawasan Monas-Menteng-Rasuna Said dan berakhir di kawasan Mampang (Redaksi Kopi).

"Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day," kata Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS.

Usai berkeliling kota dengan motor Suzuki, para peserta juga melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Puncak acara ditutup dengan momen spesial yaitu deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS. GSX Bandit Community Indonesia diketuai Djumadi. Ia dan para anggotanya juga rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah – pindah. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk. [Ary/Ari]


Komentar