Suzuki Ertiga Pilihan Miss IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Ertiga Pilihan Miss IIMS 2019

Ary Dwinoviansyah
pada 06 Mei 2019

JAKARTA — Suzuki Ertiga menjadi kendaraan keluarga pilihan Maya Maureen, Miss Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Sejatinya, Telkomsel IIMS 2019 menjadi ajang untuk menampilkan produk serta booth terbaik. Namun, mata pengunjung juga dimanjakan oleh kehadiran perempuan-perempuan berpasar cantik ini. Tak sekedar menjadi pemanis pameran, pihak brand juga nyatanya menyertakan mereka untuk memperebutkan titel Miss Telkomsel IIMS 2019. 

Salah satunya adalah Maureen yang merupakan usher dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sebelum naik ke panggung utama, Ia harus melalui beberapa tahapan seleksi hingga masuk jajaran 10 besar. Saat pengumuman pemenang pada seremoni penutupan akhir pekan lalu (4/5), Maureen pun akhirnya dinobatkan sebagai Miss Telkomsel IIMS 2019. 

Ia mengatakan sangat senang dengan gelarnya ini. Sekaligus pula menjadi pembuktian baginya bahwa perempuan juga bisa berperan dalam industri otomotif. Selain itu, saat ditanya mengenai mobil kesukaannya Maureen menyebut mobil MPV (multi purpose vehicle) merupakan opsi yang tepat. 

"Di Indonesia kita ada budaya selalu bersama. Mau kemana pun kita selalu dengan keluarga dan MPV seperti Suzuki Ertiga adalah kendaraan yang tepat karena mampu membawa teman dan juga keluarga," kata Maureen. 

Ertiga sendiri menurutnya layak karena memiliki kabin luas dan nyaman untuk penumpang. Sementara itu, akomodasi barang bawaan pada mobil ini juga lebih banyak karena penambahan wheel base.

Berkat gelarnya ini, Maureen juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25 juta rupiah. Penghargaan ini sekaligus melengkapi prestasi Suzuki Indonesia di Telkomsel IIMS 2019 yaitu Best World Premiere untuk new-Carry Pick Up, Best Booth > 1000 sqm, The Most Viewed Instagram Post (Carry ST20) dan Miss Ingenious yang disumbangkan oleh usher Suzuki lainnya yaitu Geraldora Cynthia. [Ary/Ari]  


Komentar