Michelin Berkencan dengan Mercedes-Benz Share this
Berita Mobil
Mode baca

Michelin Berkencan dengan Mercedes-Benz

Denny Basudewa
pada 24 Maret 2020

Foto: Michelin Indonesia

JAKARTA – Michelin Indonesia kembali menjalin kerja sama dengan Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Pabrikan ban asal Perancis ini hadir dan menemani Mercedes-Benz dalam acara Star Drive yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan tersebut, Michelin menghadirkan ban seri Primacy dan Pilot Sport. Kedua model ban tersebut dipasangkan pada Mercedes-Benz C-Class, E-Class, S-Class, dan Mercedes-AMG GT 53 4MATIC.

“Michelin dan Mercedes-Benz memiliki keselarasan visi dalam menghadirkan produk yang didukung oleh teknologi terdepan untuk memastikan keselamatan dan performa berkendara yang optimal,” ujar Roslina Komalasari, Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia di Jakarta.

Michelin Primacy 3 ZP adalah salah satu seri ban premium dari Michelin yang dirancang khusus bagi kendaraan penumpang. Beberapa seri mobil keluaran Mercedes-Benz menggunakan ban Primacy 3 ZP yang dilengkapi teknologi Zero Pressure Tyre. Ban jenis ini memiliki keunggulan pengendalian optimal, baik di lintasan basah maupun kering. Sementara dengan teknologi Michelin ZP, kendaraan tetap dapat melaju hingga 80 km saat terjadi pecah ban dan ban telah kehilangan semua tekanan udara.

Sedangkan seri Pilot Sport memiliki kelebihan dalam pengendalian dan traksi sehingga menjamin keselamatan. Rancang bangun Pilot Sport disesuaikan dengan kendaraan-kendaraan tipe sport yang mengedepankan performa dan sensasi berkendara yang lebih sporty dan mature.

“Seluruh ban yang digunakan pada pameran ini ditujukan untuk menunjang performa mobil penumpang keluaran Mercedes-Benz. Kami optimistis kerjasama ini akan memenuhi kebutuhan konsumen terhadap ban yang memiliki tingkat keselamatan dan performa tertinggi,” jelas Roslina. [Dew/Idr]


Komentar