Michelin Gelar Sunmori Bareng Ratusan Moge Share this
Berita Motor
Mode baca

Michelin Gelar Sunmori Bareng Ratusan Moge

Denny Basudewa
pada 24 Januari 2020

Foto: Michelin Indonesia

JAKARTA – Michelin Indonesia menggandeng setidaknya lebih dari 30 komunitas motor gede (moge), pada acara Sunmori (Sunday Morning Ride), 19 Januari 2020.

Event ini merupakan pembuka seluruh Michelin pada 2020. Bertempat di kawasan Kota Tua, Jakarta Timur, pabrikan ban asal Perancis ini mengadakan sharing Session dan juga mengkampanyekan keselamatan berkendara, khususnya sepedamotor.

Selain itu, manufaktur ban yang identik dengan warna biru ini juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya. Michelin Scorcher dikatakan sebagai ban yang dirancang untuk motor berdimensi besar seperti Harley-Davidson salah satunya.
“Acara yang menggandeng komunitas ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Michelin. Bersama beberapa tokoh yang salah satunya adalah Jusri Pulubuhu, menjelaskan bagaimana keselamatan berkendara bisa dimulai dari pemilihan ban yang tepat,” ucap Roslina Komalasari, Head of Marketing Consumer Product Michelin Indonesia.

Michelin Scorcher sendiri dikatakan merupakan ban yang dikembangkan bersama Harley-Davidson. Selain untuk produk-produk bermesin konvensional, Scorcher juga diperuntukkan bagi motor listrik HD seperti LiveWire dan semua motor listrik.

Produk berbahan karet ini diklaim mampu memberikan handling sempurna bagi kendaraan. Selain itu, Scorcher juga tetap asyik diajak berperfoma. Michelin Scorcher ditawarkan hanya dalam satu ukuran saja yakni Front – 120/70ZR17 (58W), Rear – 180/55ZR17 (73W). [Dew/Idr]


Komentar