Kedai Riders Tempat Dandan Favorit Skutik Premium Share this
Workshop
Mode baca

Kedai Riders Tempat Dandan Favorit Skutik Premium

Denny Basudewa
pada 21 Februari 2019

JAKARTA – Kedai Riders menjadi tempat favorit para pengguna skutik premium untuk mengubah penampilan.

Berangkat dari hobi dan ilmu yang ditekuninya dalam waktu yang cukup lama, Yoyo memberanikan diri untuk membuka usaha di bidang otomotif. Meskipun masih terbilang baru, namun Kedai Riders yang bertempat di kawasan Ciledug, Tangerang tersebut sudah memiliki banyak pelanggan.

“Saya awalnya membuka toko Playstation berikut service center. Di sana saya belajar banyak tentang kelistrikan dan mendapat ilmu dari kakak saya. Lalu sambil berjalan saya mencoba menjual banyak pernak-pernik Yamaha Nmax yang booming sejak 2015,” ucap Yoyo kepada Otosipirit.com (20/02/2019).

Ia menceritakan bahwa keinginannya merambah dunia otomotif karena terpengaruh dengan lingkungan sekitar. Selain itu aktif di komunitas juga menjadi salah satu pemicu untuk terjun lebih jauh di dunia otomotif.

Kedai Riders menjadi bengkel spesialis kelistrikan sesuai dengan keahliannya selama ini. Jika sebelumnya Ia hanya mengandalkan metode pemasaran secara online dan sedikit ruang di toko gadget yang dimilikinya. Pada 2017 Kedai Riders resmi dibuka dan mulai memisahkan diri dari gerai game konsolnya.

“2017 kami mulai membuka Kedai Riders namun saya masih konsentrasi dengan toko PS (Playstation). Kemudian pada 2018 saya baru serius menekuni dunia otomotif dengan kelistrikan sebagai inti bisnisnya,” jelasnya kemudian.

Yamaha Nmax yang kian populer membuatnya mendapatkan banyak konsumen. Selain itu kehadiran skutik gambot lain seperti Honda PCX, menuntutnya untuk selalu kreatif dalam berkarya. Dalam menekuni bisnis, Yoyo memiliki standar khusus yang berbeda dengan kompetitor.

Dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, Kedai Riders menerapkan slogan ‘Rapih Itu Mindset’. Hal inilah yang kemudian membuat konsumen terus berdatangan. Kepuasan pelanggan dalam hal memodifikasi tunggangannya berbuah hadirnya konsumen baru dengan metode getok tular.

“Kami punya standar yang berbeda dari bengkel lain di luar sana. Rapih itu Mindset ini saya tanamkan ke para karyawan sejak menekuni bisnis PS. Mereka yang puas lalu merekomendaikan pada teman-temannya,” tutur Yoyo.

Konsumen Kedai Riders sendiri tidak hanya berasal dari seputaran Ciledug saja. Beberapa konsumen datang dari berbagai daerah di Tanah Air. Kualitas pengerjaan menjadi fokus pada konsumen. Bengkel ini menempati ruko Puri Beta No 58 Ciledug, Tangerang. Untuk reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yoyo 081282227990. [Dew/Idr]


Komentar